>

Top Ad 728x90

Minggu, 30 April 2017

Bonus Referral Poker Online Terdahsyat


BONUS REFERRAL POKER ONLINE


Seperti yang kemarin saya janjikan di artikel saya sebelumnya untuk membahas tentang bonus referral poker online itu seperti apa dan agar bisa dapat banyak bonus yang bisa saja menjadi alternatif pasif income. Yuk mari kita simak ulasan berikut ini dan selamat membaca.

Perlu Anda ketahui bahwa, sejak munculnya situs permainan kartu online terutama poker online, mereka sudah memberikan bonus-bonus sebagai penarik atau pemikat agar para calon member-member mereka bisa lebih tertarik dengan situs mereka. Selain ada bonus cashback atau biasanya mereka sebut bonus turnover juga, ada juga yang namanya bonus referral.

Kalau menurut saya pribadi, bonus referral ini hampir sama seperti affiliate, bagi para teman-teman blogger pasti tidak asing dengan yang namanya affiliate. Nah saya yakin para pembaca yang terhormat pasti ada yang belum tahu apa sih affiliate itu?. Baik akan saya jelaskan secara singkat saja ya.

Affiliate itu adalah sebuah program internet marketing atau bisnis internet yang memang di buat khusus oleh pihak toko online baik itu berupa barang fisik atau digital seperti situs amazon, clickbank, ebay dan sebagainya yang di mana kita sebagai perantara seperti misalnya begini, saya mempromosikan produk amazon, ebay atau orang lain menyediakan program affiliate ke dalam blog saya yang bisa berupa konten yang berisi link seperti artikel, banner, video dan lain-lain yang nantinya jika pembaca atau orang yang melihat konten saya tertarik dan melakukan klik maka akan secara otomatis di arahkan/di rujukan ke situs yang terkait seperti amazon, lalu setelah terjadi transaksi maka secara otomatis amazon akan membayarkan tips dari hasil penjualan itu.

Bagi Anda yang ingin tahu penjelasan lengkap apa itu Affiliate ada disini gais:
Affiliate Marketing (versi bahasa english)
Sedangkan ini penjelasan mengenai: Referral (versi bahasa english)

Nah kira-kira seperti itu deh, sebab kalau saya jelaskan jadinya lari dari topik pembahasan (hehehe). Tapi memang ada sedikit hubungannya dengan affiliate ini makanya saya jelaskan agar Anda bisa mengerti sejak awal agar nyambung dengan ulsan saya kali ini yah, tapi bukan affliate melainkan referral. oke kembali ke topik.


PENJELASAN SINGKAT MENGENAI APA ITU REFERRAL POKER ONLINE


Referral adalah referensi yang berarti sebuah kegiatan mereferensikan atau me-rujukan seseorang ke sebuah situs poker online yang dimana jika orang yang tertarik atau orang yang Anda undang untuk bergabung dengan situs poker online dengan mengunakan kode referral atau link referral Anda, lalu setelah ia terdaftar maka secara otomatis orang tersebut akan menjadi downline referral Anda dan upline nya adalah Anda sendiri. Namun sebelum Anda bisa merekomendasikan sebuah situs poker online. Tapi sebelum Anda melangkah lebih jauh lagi ada baiknya Anda baca dulu;
Tentang situs onebetqq Anda bisa baca artikel lengkap disini ONEBETQQ: Situs Poker Online Paling TOP
Anda harus terlebih dahulu menjadi member dari situs tersebut seperti situs poker onebetqq. Setelah Anda sudah menjadi member barulah Anda bisa mendapatkan kode atau link yang nantinya di gunakan untuk mendaftarkan orang lain yang Anda rujukan ke situs onebetqq yang bisa di lakukan secara manual menggunakan kode referral untuk di isi pada formulir pendaftaran atau online dengan menggunakan link yang bisa Anda share melalui situs / blog ataupun sosial media seperti facebook, twitter, instagram, google plus dan lain sebagainya.

Nah agar Anda bisa mendapatkan bonus banyak tentunya, Anda harus rajin mencari calon-calon member yang lebih banyak lagi dan tentunya harus bergabung menggunakan dengan Anda, semakin banyak member Anda, semakin banyak pula bonus yang akan Anda dapatkan setiap harinya. Karena tidak ada kesuksesan yang di mulai tanpa kerja keras terlebih dahulu kan (hehehe).
Panduan lengkap cara mendapatkan pasif income dari bonus referral poker online melalui blog saya ini bisa Anda baca di sini : Menyusul
Nah begitulah kira-kira ulasan kita kali ini tentang Bonus Referral Poker Online Terdahsyat kali ini ya. Oke sekian dulu dari saya, semoga ulasan saya kali ini bermanfaat bagi Anda, dan nantikan ulasan saya yang lebih menarik lainnya hanya di blog pokerking99.blogspot.com 



Salam Hokky Selalu

Top Ad 728x90