>

Top Ad 728x90

Minggu, 30 April 2017

, , ,

ONEBETQQ: Situs Poker Online Paling TOP

ONEBETQQ: Situs Poker Online Paling TOP


Selamat datang di blog onebetqqpkr99.blogspot.com dan kali ini saya akan mengulas tentang situs poker online paling top dan pastinya Anda tidak akan menyesal bergabung dengan situs yang satu ini, selain mudah untuk mendaftar, mudah untuk menang dan situs ini juga sangat royal dan tidak sungkan-sungkan berbagi bonus besar untuk Anda. Saya sangat menyarankan Anda membaca sampai akhir artikel ini dan mari kita simak bersama ulasannya berikut ini.

Ini Dia Situs Poker Online Paling TOP



onebetqq-situs-poker-online-paling-top


ONEBETQQ: Situs Poker Online Paling TOP - menjadi salah satu situs terbesar di tahun 2017 saat ini yang sangat cocok Anda pilih sebagai partner setia Anda. Situs ini sangat simpel dari segi tampilannya daripada situs-situs lainnya yang kelihatan dari tampilan luarnya sangat mencolok.

Kalau saya pribadi kesan pertama saat saya membuka situs ini ada beberapa point yang menurut saya cukup baik yaitu;
  1. Tidak menguras energi mata saya karena warna tema halaman depan situs ini hanya berbalut hitam dan bertulisan putih, juda ada sedikit tampilan slideshow di hiasi dengan warna-warna yang sangat bersahabat sehingga tidak membuat mata saya sakit karena warna-warna yang tajam / cerah seperti situs-situs lainnya.
  2. Tanpa saya harus menghubungi customer servicenya untuk mengetahui hal-hal penting seputar situs ini, mereka sudah memberi jawabannya melalui slideshow yang muncul secara bergantian dan lewat gambar itu terjawab sudah informasi apa saja yang ingin saya ketahui jadi saya tidak capek buat ngetik-ngetik tanya ke customer servernya lagi deh (hehehe).

Sebagai salah satu situs besar di Indonesia, onebetqq tidak pernah lupa akan pelayanan, fasilitas terbaik dan keperduliannya terhadap para membernya dan itu lah salah satu jurus andalan mereka sehingga mereka bisa menjadi seperti sekarang ini sebagai salah satu situs terbesar poker online di Indonesia.


Oh iya, sebelum kita bahas lebih lanjut, ada baiknya bagi Anda yang masih belum mengenal apa itu permainan kartu poker dan ingin tahu latar belakang tentang permainan poker ini, Anda bisa mengetahuinya dari sumber terpercaya lihat di halaman wikipedia ini ya


Onebetqq situs poker 7 game 1 ID

KEUNGGULAN SITUS POKER ONLINE ONEBETQQ


Menjadi salah satu situs terbesar poker online haruslah memiliki keunggulan daripada situs-situs lainnya, yuk mari kita lihat apa saja keunggulan dari situs yang satu ini adalah sebagai berikut:

MEMILIKI KECEPATAN AKSES POKER ONLINE YANG SANGAT BAIK


Nah apa sih yang di maksud dengan memiliki kecepatan akses situs yang sangat baik ini? yang di maksud adalah saat Anda membuka situs poker online ini baik melalui browser di komputer maupun smartphone, proses loading atau proses tampilan situs secara sempurna harus cepat selesai sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa segera login dan langsung bermain.

Nah jika prosesnya lama memakan waktu 15-20 menit, bisa di katakan situs itu sangat payah dan lambat sekali, sehingga saat Anda yang sedang bersemangat ingin segera bermain pasti akan merasa kesal di karenakan proses tampilan situsnya lama. Dan onebetqq mengerti akan hal itu sehingga mereka berupaya sebaik mungkin agar tampilan situs onebetqq bisa secepat mungkin berakses secara penuh baik di komputer maupun smartphone agar member-member nya bisa segera login dan bermain.



MEMILIKI BONUS POKER BESAR SETIAP SAAT


Ini bisa di sebut sebagai keunggulan juga fasilitas yang bisa diterima bagi para member onebetqq.com yang sudah setia selama ini. bonus-bonus yang di tawarkan oleh http://onebetqq.com adalah;

Bonus Cashback 0.5% (setiap hari senin)

Bonus cashback 0.5% yang akan anda terima setiap hari senin ini tergantung dari seberapa besar TurnOver yang Anda miliki selama seminggu dan kemudian akan di kali kan 0.5% barulah akan mendapatkan berapa bonus yang berhak Anda akan dapatkan.

Bonus Cashback milik onebetqq ini tidak memiliki syarat turnover seperti situs lainnya di luar sana, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan bonus sama sekali. Untuk kapan pembagian bonus ini adalah setiap hari senin pukul 12:00 WIB dan proses nya akan selesai paling lambat pukul 13:00 WIB. Namun onebetqq.com akan berupaya mempercepat proses pembagian bonus ke seluruh member Poker Online sehingga Anda tidak perlu menunggu lama dan bisa segera bermain kembali dengan bonus yang sudah Anda terima.

Bonus Referral 15% (setiap saat)

Waw "bonus setiap saat", kedengarannya sangat menarik ya. Bonus ini sebenarnya sudah sejenak dulu ada, namun masih sangat sedikit di manfaatkan oleh para member-member poker online dan memang bisa dikatakan, masih sangat banyak member yang tidak tahu tentang bonus referral ini. Mereka hanya fokus pada bonus cashback yang mereka terima setiap minggunya, padahal kalau mau fokus dapat bonus banyak dan punya pasif income, bonus referral ini bisa jadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Ini memang sungguhan bonusnya bisa Anda dapatkan setiap saat bahkan setiap detik loh, tapi asal Anda tahu bagaimana caranya bisa dapat bonus setiap detik itu. Lalu bagaimana caranya? nah ini akan saya ulas tentang bonus referral di artikel saya yang lain secara lebih detail dan rinci juga tips untuk mendapatkan banyak bonus di artikel saya ini: Bonus Referral Poker Online Onebetqq untuk Anda.



MEMILIKI PELAYANAN POKER ONLINE YANG SANGAT BAIK


Wajib bagi setiap situs besar seperti onebetqq.com memiliki pelayanan yang baik dari sisi manapun. Karena tanpa pelayanan yang baik kepada para member-member setianya, situs sebesar onebetqq tidak akan bisa bertahan lama menjadi situs poker online terbesar di Indonesia. 

Customer Service Untuk Member Poker


Situs ini sangat loyal dalam mempekerjakan para tenaga ahli seperti customer service profesional untuk melayani dan mengatasi masalah-masalah yang di hadapi dari para member-member setianya dan 99% dari masalah yang mereka atasi selalu beres dan terselesaikan tanpa ada pihak manapun yang di rugikan sehingga onebetqq.com sangat layak mendapatkan pengakuan sebagai salah satu situs terbaik saat ini di Indonesia. 


Proses Transaksi Cepat Bagi Player Poker


Situs ini juga sangat loyal mempekerjakan para tenaga ahli dalam menangani proses transaksi seperti deposit dan withdrawal. Di situs poker online onebetqq tidak perlu Anda ragu dan khawatirkan lagi karena proses transaksi apapun yang di tangani oleh onebetqq akan secepat mungkin di lakukan sebab tenaga ahli yang di pekerjakan mereka sudah sangat terlatih sehingga Anda juga tidak perlu menunggu lama jika untuk deposit agar dapat segera bermain dan sama juga hal nya dalam transaksi withdrawal sebesar apapun dana withdrawal Anda akan segera di proseskan oleh mereka.



Nah sekarang tinggal Anda saja yang menentukan apakah situs ini layak Anda pilih sebagai partner sejati Anda untuk berpertualang mencari peruntungan. Saya sendiri sangat merekomendasikan Anda untuk bergabung dengan situs terbaik ini karena di lihat dari beberapa keunggulan dari situs ini, amat sangat layak menjadikanya partner sejati Anda, Tapi semua itu kembali kepada Anda sendiri yang memberi penilaian.

Untuk informasi penting lainnya bisa Anda dapatkan di fanspage Onebetqq langsung.

Sekian dari ulasan ONEBETQQ: Situs Poker Online Paling TOP ini saya tulisan, semoga apa yang sudah saya tulis disini bisa sangat bermanfaat untuk Anda semua khususnya para pencinta kartu online di Indonesia dan nantikan artikel-artikel saya yang lain yang lebih bermanfaat lagi. Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah bersedia membaca artikel saya dari awal sampai akhir.



Salam Hokky Selalu.

Top Ad 728x90